Widget edited by Thiz Iz Qee

Hiii..Lapangan Golf Ini Paling Menakutkan di Dunia


BERMAIN golf mungkin dapat menyehatkan badan dan juga pikiran. Namun bila bermain golf di Camp Bonifas, Korea Selatan, Anda justru bisa terancam tewas.
Hiii..Lapangan Golf Ini Paling Menakutkan di Dunia
Olahraga golf selain menyegarkan badan juga mata dengan pemandangan indah di lapangan dan sekitarnya. Tapi jangan salah, bermain golf di Camp Bonifas, Korea Selatan, dapat mengancam hidup Anda. Lapangan golf ini dikenal paling berbahaya di dunia. Bila bermain di sini, Anda bisa hancur berkeping-keping karena ledakan.

Lapangan golf mematikan ini sebenarnya relatif kecil, hanya 192 meter persegi. Namun, lokasinya yang diapit bungker militer di sebelah kanan membuatnya rawan ranjau darat yang tersembunyi dan tak terhitung jumlahnya. Bila salah menginjak, ranjau bisa meledak tiba-tiba.

Camp Bonifas mendapat namanya pada 1976, dinamakan demikian untuk menghormati Kapten Arthur Bonifas yang tewas saat sengketa dengan Korea Utara. Ranjau darat bukan satu-satunya yang membuat Camp Bonifas menakutkan. Selama bertahun-tahun, lapangan golf ini dinilai menyimpan misteri penampakan tentara-tentara Korea Selatan yang meninggal bertahun-tahun lalu.

Sumber 

Writer : Rifqi Tryananda Rulliandi ~ Simple, But No Simpler

Post Hiii..Lapangan Golf Ini Paling Menakutkan di Dunia published by Rifqi Tryananda Rulliandi on Tuesday, May 29, 2012. I hope this posts will be helpfull, Thanks fo visiting. And leave the comment! 0 comment
 
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...